Sunday, September 30, 2012

I'm so damn tired!

iya, akhir-akhir ini hari-hari begitu melelahkan
teman-teman saya mulai mempertanyakan loyalitas saya pada mereka
dimanakah saya ketika momen-momen penting mereka sedang terjadi

iya, saya di sini
dengan rutinitas saya

rutinitas yang seringkali tidak dimengerti banyak orang
rutinitas yang aneh menurut mereka
tapi tidak menurut saya

bagi saya rutinitas ini wajar dan menyenangkan
saya senang bila semua kehebohan itu terjadi
saya senang bila semua kerumitan itu muncul
saya senang bila ada masalah

karena, itu pertanda ada sesuatu yang bisa dipelajari :D


btw, ini post pathetic amat yak? ;p


*************

I just found out this draft of post that I wrote in 4th June 2011 :D I can say that it is part of my culture shock and working culture shock :D wow!! it's really fun to know what I've been trough so far and how I get developed by it :D this post definitely one of the cute stuffs of mine which in the past I don't have so much gut to post it LOL

************

No comments:

Post a Comment